Selasa, 03 April 2012 - 0 komentar

Misteri GTA SA

Agan - agan pasti tau kan game GTA SA, ternyata dalam game ini ada misteri  lho.

1. Ghost Car
Letaknya di ada dipeta di bawah ini. Mobil ini berjalan dengan sendirinya ataupun turun dari bukit.


2. Ghost Graffiti
Graffiti ini muncul di kuburan yang berada di Los Santos. Graffiti ini akan muncul di malam hari dan hilang di siang hari.
3. The Leatherface
Leatherface adalah makhluk misterius yang menggunakan senjata chainsaw mirip tokoh jason. Makhluk dapat ditemukan di : San Fierro bay, back ‘o beyond, shaddy creeks, dan mount chiliad.
4. Bigfoot
Bigfoot adalah sebuah monster yang ada di GTA San Andreas. Kata sebenarnya ini adalah mod (error). Tapi ada beberapa orang yang melihatnya. Maklhuk ini bisa ditemukan di shady’s creek, back o beyond, dan mount chiliad.
5. Misteri Blueberry
Ini adalah cahanya ungu misterius yang ada di blueberry, red country. Biasanya muncul di jendela rumah, di dinding tebing, di bawah jembatan, dan di lumbung padi. Kejadian ini biasanya disangkutkan dengan munculnya the leatherface.
6. Ghost Vortex
Ghost vortex adalah vortex yang bisa berjalan dengan sendirinya. Letaknya di Bayside marina. Sebenarnya vortex ini tdk berjalan sendiri tetapi turun dari bukit.
7. Strange telephone number
Ini adalah sebuah nomor telephone rahasia. Nomor ini terletak di save house madd dogs mansion. Nomornya adalah 333-747123(jangan ditelpon loh). Jangan pernah di telpon di dunia NYATA !
8. Rusty Wheel Chair
Rusty Wheel Chair adalah kursi roda yang berada di fisherman lagoon. Misteri ini sangat susah untuk di jelaskan. Mungkin satu-satunya misteri yang berkaitan dengan ini adalah orang orang di blueberry membicarakan tentang kursi roda ini. Tetapi saya pernah melihat sendiri pada waktu malam hari dikursi roda ini diduduki oleh The Leatherface !
9. CJ Ghost Mom
CJ Ghost Mom hanya bisa dilihat rumah CJ yang ada di kota ke satu. Hantu ibu CJ ini hanya bisa dilihat dengan kamera.
10. Screaming Voice
Screaming voice adalah suara misterius yang muncul di shady’s creek. maaf gan tdk ada gambar, kan suara doank :)
11. Blue Hell
Blue hell adalah jalan untuk menuju ke area 69.Area 69 adalah area yang digunakan untuk misi. Jadi misalnya kita tidak didalam misi, kita tidak akan berhasil masuk kedalam area ini.Ada 2 jalan untuk masuk ke sini yaitu:
1. Pergi ke gym los santos, cheat jet pack, pergi ke sudut ruangan, terbang. akan ada area gelap. tandai ke area 51. dan terbang ke area 51. setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.
2. Ke gedung di san fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51.
12. Suicidal Pedestrian
Kalau ini agak serem. Coba agan pergi Flint County, deket jembatanya. Terus temuin orang yang lagi motret-motret, lalu lihat terus orang yang lagi motret-motret itu. Lalu ujung-ujungnya orang ini bakal jatuh ke laut juga.


Saya baru tau misteri GTA SA sampai ini, kalau ada yang tau comment ya :)

0 komentar:

Posting Komentar