Minggu, 16 Desember 2012 - 0 komentar

Profil Ittan


(“ITTAN")
(
イッタン, Ittan)




*Debut
Manga: Chapter #515
Anime: Naruto Shipp
ūden Episode #256
Muncul dalam Anime and Manga

*Pengisi Suara
Japanese: Takuji Kat
ō


*Pribadi
Gender: Pria
Afiliasi: Iwagakure
Tim: Divisi Serangan Kejutan
Elemen: Tanah (Doton)

Kepribadian
Tampaknya ia sudah cukup berusia dan berpengalaman, Ittan adalah individu yang tenang. Ini terlihat ketika dia mengingatkan rekan setimnya Zaji untuk tidak terlalu percaya diri karena mereka berperang dan harus berpikir cepat saat diserang musuh.

Penampilan
Ittan memiliki kulit berwarna terang, rambut runcing dan jenggot berwarna hitam, Dia memakai pakaian standar shinobi Iwagakure, serta pelindung dahi dari Shinobi Pasukan Aliansi.

Perang Dunia Shinobi Keempat
Ittan ditugaskan ke Divisi Serangan Kejutan. Tak lama setelah ia dan rekan satu timnya telah mendirikan kamp di mana Ittan ditunjuk untuk membuat parit di beberapa sekitar lokasi, mereka disergap oleh Serangan Kejutan dari deidara dan sasori

Dari uraian Hoheto, ia mampu mengenali peledak tanah liat milik Deidara. Dia segera menggunakan teknik Bumi untuk mengangkut rekan satu timnya agar selamat, dengan menenggelamkan seluruh area di mana mereka telah mendirikan kamp.

Selama pertempuran antara pasukan penyergapan dengan sasori dan deidara,kankuro memerintahkan Ittan mengangkat bagian dari tanah yang sebelumnya dia tenggelamkannya sehingga mengakibatkan Sasori menabrak permukaan tanah yg naik

Setelah merka selesai bertarung dengan Sasori dan Deidara. Mereka pergi dan bertemu musuh lainnya, mereka mencoba melarikan diri dari musuh yg mereka temukan, yaitu Hanzo dan yg lainnya, tapi tidak disangka musuh melumpuhkan mereka dengan Racun dari Ibuse dan segera mengakibatkan kelumpuhan fisik.
Namun mereka akhirnya diselamatkan oleh Mifune dan samurai dari Divisi Kelima, dankemudian membawa mereka ke unit medis untuk diobati.

*Jutsu:
- Doton: Chidoukaku no Jutsu
Teknik pemindah inti bumi, Ittan menggunakan elemen tanah untuk menghindari serangan dengan menurunkan tanah. Permukaan tanah yang semula diatas dibuat menjadi bergerak turun dan membuat lubang yang besar. Pertama kali diperlihatkan saat Ittan membantu Kankuro yang menyelamatkan Zaji dari serangan Deidara dan Sasori.

- Earth Release: Rock Shelter
teknik ini seperti teknik pertahanan, Pengguna mengelilingi diri dengan tanah, yang diambil dari sekitar lokasi dia berpijak untuk membuat formasi bebatuan yang berbentuk seperti kubah yang mampu melindunginya ataupun rekannya.

0 komentar:

Posting Komentar