Minggu, 16 Desember 2012 - 1 komentar

Profil Mabui


(“Mabui”)
(マブイ, Mabui)




*Debut :
*Manga Chapter # 416
*Anime Naruto Shipp
ūden Episode # 152
Muncul dalam Anime, Manga dan Film

*Suara Aktor :
*Jepang Misaki Sekiyama
Kelamin :Wanita
Pekerjaan : asisten Raikage Keempat
Desa : Kumogakure
Jutsu : teknik teleportasi

Mabui (
マブイ, Mabui)
adalah kunoichi dari Kumogakure, dan asisten Raikage Keempat
Mabui selalu bersikap tetap tenang dalam situasi dan segera menyelesaikan tugas-tugas dia diberikan. Selanjutnya, dia, seperti Darui, tampaknya cukup kesal ketika melihat Raikage, menembus tembok untuk dijadikan jalan dari pada menggunakan pintu, dan bahkan menyarankan bahwa ia telahmelakukan hal yang sama pada kesempatan sebelumnya.
Penampilan
Mabui adalah seorang wanita muda berkulit gelap dengan mata hijau. Dia memakai pakaian yang sangat formal terdiri dari kemeja lengan panjang, baju berkerah tinggi dan rok, bersama dengan sepasang anting-anting panjang dan sandal. Dia memakai rambut abu-abu terang dia ditarik kembali ke sanggul dengan dua poni yang jatuh pada kedua sisi wajahnya.
Kemampuan
Mabui memiliki teknik yang unik yang memungkinkan dia untuk mentransfer materi jarak jauh dengan kecepatan cahaya. Ini adalah teknik yang sangat berguna dimana dia bertugas sebagai asisten Raikage itu.

Mabui pertama muncul dengan Raikage Keempat setelah Sasuke mengalahkan Bee, ia diperintahkan untuk membuat pengaturan untuk pertemuan 5 kage.

Shikaku dan Mabui membantu dalam analisis data. Mabui membantu Shikaku untuk pergi atas semua penghubung yang mereka miliki, Shikaku muncul dengan ide untuk memanfaatkan kemampuan Naruto untuk merasakan emosi negatif untuk mengungkap klon zetsu yang telah menyusup barisan mereka, namun rencana itu dianggap tidak layak oleh Raikage dan dia tidak akan pernah membiarkan Naruto untuk berpartisipasi dalam perang. Namun, Katsuyu kemudian memberitahu mereka bahwa hal itu mungkin sebenarnya menjadi pilihan karena Raikage akhirnya memungkinkan Naruto dan Bee untuk lolos.
Setelah Madara kembali, karena dibangkitkan oleh Kabuto, Tsunade mengungkapkan keinginannya untuk pergi ke garis depan, dan meminta Mabui untuk mempersiapkan teknik teleportasi nya, dia berniat untuk menggunakannya untuk perjalanan ke medan perang. Namun Mabui mengklaim itu tidak dimaksudkan untuk target hidup, tekniknya hanya digunakan untuk mengirim benda, bukan manusia. Mabui mengatakan hanya Raikage Ketiga yang mampu bertahan karena memiliki "daging seperti baja" dan"darah seperti besi".
Rencana lain yang ditawarkan, namun Tsunade menolaknya, mengklaim bahwa ia dapat menggunakan teknik Kelahiran Penciptaan nya untuk melawan kerusakan tubuhnya. Mabui memohon pada A untuk membuat Tsunade berubah pikiran, tapi A malah memerintahnya untuk mempersiapkan teknik untuk dua orang. Mabui yabg merasa tidak yakin, sekarang meminta bantuan dari Shikaku untuk meyakinkan kedua kage tersebut untuk tidak mencoba ditransfer. Shikaku hanya mengatakan kepadanya saatnya untuk Shinobi Sekutu Komandan Tertinggi untuk memasuki garis depan.Dan seperti yang kita tahu, raikage dan hokage sampai di tempat Madara meski hokage mengalami sedikit cedera.

1 komentar:

Posting Komentar