Kamis, 18 April 2013 - 0 komentar

Perbedaan Kecepatan Minato dan Raikage ke 4


PERBEDAAN KECEPATAN MINATO DAN RAIKAGE 4



Seperti yang kita ketahui Minato dan Raikage 4 adalah rival yang selalu di elu-elukan sebagai shinobi yang mempunyai kecepatan di atas rata-rata, tapi dalam segi kecepatan shinobi-shinobi ini mempunyai perbedaan dalam menciptakan kecepatan masing-masing. Sekarang ane mau mengulas perbedaan kecepatan mereka.

  •  Minato Namikaze
Kecepatan Minato Namikaze ini di sebabkan karena teknik Hiarisin No Jutsu,Teknik Yang termasuk dalam kategori Jikukan Ninjutsu.
Jikukan Ninjutsu artinya Teknik Ninja Ruang-Waktu adalah teknik yang memungkinkan pengguna untuk memanipulasi rangkaian ruang-waktu. Pengguna dapat berpindah atau memindahkan sesuatu dan di teleport ke lokasi lain atau dimensi lain tentunya dengan cara yang sangat cepat. Contohnya pada saat Kushina melahirkan Naruto yang akan dibunuh oleh Tobi (Obito), dengan sigapnya Minato dapat menyelamatkan Naruto menggunakan Hiraisin NJ dan meletakkan Naruto di dalam rumah.




  • Raikage A
Kecepatan Raikage A ini bisa dibilang memang real kecepatan dirinya sendiri, tanpa memakai suatu objek untuk dia berpindah ke suatu tempat dengan cepat, Raikage juga bisa meningkatkan kecepatannya dengan menggunakan Teknik Raiton no yoroi, Teknik ini termasuk juga dalam kategori Shunshin no jutsu, Shunsin No Jutsu artinya adalah gerakan dengan kecepatan yang sangat tinggi teknik ini membuat pengguna dapat berpindah tempat dengan dengan sangat cepat dengan jarak yang bisa di bilang relatif tidak terlalu jauh. Dengan Kecepatan yang sangat cepat dan kekuatan sang Raikage A dia mampu menggunakan Teknik mematikan tercepat.



------------------- KESIMPULAN-------------------

Minato dan Raikage 4 adalah shinobi yang terkenal dengan kecepatan mereka masing masing, tapi untuk menciptakan kecepatan mereka, mereka mempunyai cara-cara yang berbeda seperti halnya minato, dia menghsilkan kecepatannya dengan menggunakan teleportasi, dia bisa membuat dirinya berpindah2 ke lokasi manapun dengan bantuan kunai spesialnya dengan menteleportasi dirinya, sedangkan Raikage 4, dia menghasilkan kecepatannya real pergerakan dirinya sendiri, lokasi yang di targetkan juga tidak bisa seleluasa minato namikaze karena kecepatannya bukan dalam kategori teloportasi, dan itu juga hanya bisa di gunakan oleh pengguna bukan pada orang objek yang di targetkan.

0 komentar:

Posting Komentar