Rabu, 17 April 2013 - 0 komentar

Teknik Unik ET Para Kage

Berikut ini teknik unik pada Edo Tensei Para Kage yang hidup kembali :D
Pada perang dunia shinobi 4, ada 4 kage yang berhasil di edo tensei, antara lain adalah
- Raikage ke 3
- Tsuchikage ke 2
- Mizukage ke 2 dan
- Kazekage ke 4
tidak di pungkiri masing - masing kage ini mempunyai teknik andalan masing - masing dan inilah teknik andalan mereka.




Jinton no jutsu [Muu Tsuchikage ke 2]
Teknik ini termasuk dalam kategori kekkei touta, versi canggih kekkei genkai. Jutsu yg dibuat dengan menggabungkan elemen tanah, angin, dan api. Elemen ini memungkinkan pengguna untuk memanipulasi molekul, memberi mereka kemampuan untuk menghancurkan apa pun menjadi debu berukuran molekul.


Jigokuzuki [Raikage ke 3]
Teknik terkuat milik dari Sandaime Raikage. Dimana ia memusatkan sebagian Chakra Petirnya pada jarinya dan kemudian ia menyerang lawannya dengan gerakan menusuk. Jutsu ini memungkinkan dia untuk menembus target atau apapun yang ada di depanya dengan cara kerja yang hampir mirip seperti Chidori atau Raikiri.
Intensitas, dan kekuatan teknik ini dapat meningkat dengan secara drastis jika pengguna mengurangi jumlah jarinya.


Mugen Bakuha Ninjutsu / Jouki boy [Mizukage 2]
teknik bunshin menggunakan minyak dan air di dalamnya. Air di dalam Bunshin akan di lapisi minyak yang membentuk tubuh Mizukage Kedua versi chibi.
Karena strukturnya itu, suhu Bunshin dapat dengan mudah berubah dari dingin menjadi panas atau juga sebaliknya. Ketika Bunshin bergerak, lapisan luar minyak akan memanas dan menguapkan air yang ada didalamnya.
Ketika air sudah mencapai titik maksimum, Bunshin akan meledak dengan daya ledak yang luar biasa.


Pasir Emas / Sakin [Kazekage ke 4]
Pasir yang dapat menghentikan pasir gaara degan mudah karena ia (Ayah Gaara) mengungkapkan bahwa pasir emas miliknya lebih berat dari pasir gurun gaara.
teknik ini mampu memanggil sejumlah besar partikel-partikel yang diperlukan yang ada dari sekitarnya langsung. Pasir ini juga dapat digunakan sebagai dinding pertahanan karena sangat kuat.


0 komentar:

Posting Komentar